Tuesday, April 15, 2008

PETA HARTA PENULIS


Hentikan petualangan Anda, stop mencari-cari usaha yang tak pasti, pencarian Anda telah berakhir. Situs ini menawarkan sesuatu yang riil. Murni berdasarkan pengalaman. Harap baca sampai tuntas. Segera bersikap. Milyaran rupiah menjadi masa depan Anda. Peluang hari ini adalah momentum kehidupan Anda. Sekali lagi, BACA SAMPAI TUNTAS....

Bagaimana Menjadi Penulis yang

KAYA RAYA
Dulu penulis tak begitu dihargai. Sekarang? SAMA SAJA. Nasib penulis sangat memperihatinkan. Tapi kini fajar baru telah tiba. Anda Penulis? Bersiaplah jadi Milyarder

Honor atau Royalti telat bahkan tak dibayar adalah sebagian dari penderitaan penulis.Penerbit dan penulis seolah dua sosok yang besebrangan. Di satu sisi penerbit itu sangat berkecukupan, namun disisi lain, para penulis seperti gembel.

Akhirnya saya sadar, potensi buku sebenarnya sangat besar. Seorang penulis bisa kaya raya alias sejahtera asal mereka merubah taktik. Caranya, jadi pengusaha buku atau owner penerbitan. Hasilnya sangat fantastis. Saya bagikan rahasia ini kepada Anda. Rahasia ini hanya ada di situs ini. Saya ajarkan cara kaya dari buku dari A sampai Z. Modal kecil bahkan tanpa modal, Anda menjelma menjadi pribadi sukses.

Perkenalkan nama saya Toha Nasrudin S.Ag atau sering menggunakan nama pena Abu Al-Ghifari, lahir tanggal 9 Juni 1971 di Bandung. Saya bukan sarjana dengan latar belakang pendidikan bisnis, saya jebolan pesantren dan alumnus IAIN/UIN SGD Bandung dengan basic ilmu keislaman. Saat ini berhasil mendirikan 3 penerbitan buku dan beberapa perusahaan yang terkait dengan buku. Semuanya memberikan income sangat besar dalam hitungan milyaran rupiah dalam setiap tahunnya. Selengkapnya Klik disini




Saya terbuka saja, hasil yang saya dapatkan mencapai milyaran rupiah bahkan dalam tahun ketiga menyentuh hampir 5M. Namun tidak mudah mendapatkan semua itu. Saya bekerja keras untuk mendapatkannya. Berbagai halangan dan rintangan telah saya alami. Setiap hari saya mengumpulkan kesabaran untuk bisa bertahan. Setiap hari pula saya mengumpulkan keberanian lebih besar lagi untuk bisa sukses.

Namun Anda lebih beruntung, Anda tidak perlu dan mudah-mudahan tidak mengalami seperti yang saya alami. Jatuh bangun menjadi penulis dan mendirikan usaha penerbitan dengan modal dengkul. Anda tinggal menyerap intisari dari yang saya alami. Bagaimanapun pengalaman adalah guru bijaksana, termasuk pengalaman saya. Lantas apa yang saya lakukan selama ini? semuanya telah saya rengkum dalam e-book di bawah ini.

PETA HARTA KARUN
Kaya Cepat dengan Selfpublishing


"Tidak ada alasan bagi Anda, baik sebagai penulis, editor, ataupun pengusaha untuk tidak membaca karya Abu Al-Ghifari ini"
Bambang Trim, CEO MQS dan Wakil IKAPI Jabar

Subhanallah!! Luarbiasa!! Fantastis!! Jujur saja, ini satu-satunya buku di Indonesia yang mengungkap rahasia bisnis besar dibalik self publishing. Saya sudah ngubek-ngubek Gramedia, tapi gak nemu buku yang mau abis-abisan membongkar rahasia bisnis self publishing. Mungkin penerbitnya takut kehilangan penulis ya. hehe.. Saya benar-benar berterimakasih dan salut buat Pak Toha yang mau membuka rahasianya.
Ika Aryani , Pebisnis Selfpublishing




PETA HARTA KARUN

e-book Peta Harta Karun merupakan sebuah buku elektronik (e-book) yang berisi pengalaman sejati Toha Nasrudin S.Ag (nama pena: Abu Al-Ghifari) dalam menjalani profesinya sebagai penulis dan pengusaha bisnis penerbitan yang dikelola secara mandiri dengan modal minimal. Penerbitan jenis ini disebut self publishing.

"Saya adalah praktisi buku yang tidak mau membebani diri dengan teori yang terlalu rumit" demikian kata beliau. Artinya bisnis ini bisa dilakukakan oleh siapa saja terutama para penulis buku, penerjamah, dan peminat dunia penerbitan karena tidaklah rumit.

Omzet yang dihasilkan self publishing ini memang sangat menakjubkan, mencapai 5M dalam 3 tahun bisnisnya. Sebuah pencapaian yang sangat luar biasa.

Apa dan bagaimana beliau menjalankannya? buku ini membahas dari proses awal hingga sukses. sangat detail dan benar-benar lain dari yang lain. Siapapun Anda, harus memiliki buku ini. Beliau susah payah membuatnya khusus untuk Anda.




Kanapa saya buat e-book ini?

Kenapa saya buat buku yang penting ini? saya sudah lama prihatin dengan kondisi penulis Indonesia yang kesejahteraannya nyaris tak beranjak. Seperti pernah saya alami. Selama saya mengelola penerbitan, begitu banyak penulis yang mengeluh kekurangan dana untuk berbagai keperluan, padahal di antaranya penulis ternama dengan banyak karya. Kenapa? Mereka tidak memiliki strategi dalam menulis.

Saya terdorong untuk mengengkat kesejahteraan mereka dengan pengalaman saya ini. Kini saya dapat mengatakan, “penulis insya Allah kaya”, bukan sekedar kaya hati, wawasan, dan pengalaman, tapi sejahtera dari segi materi. Caranya jadilah penulis hebat dan selfpublishing.

Lantas apa yang mungkin saya dapatkan dari e-book ini?

Anda akan mendapatkan semua penjelasan berdasarkan pengalaman saya teknik menjadi penulis laris manis dan teknik mendirikan penerbitan sendiri atau self publishing. E-book ini mendorong Anda menjadi seorang yang bukan sekedar penulis, melainkan ikut langsung berkiprah mendirikan sebuah penerbitan sendiri yang saya sebut swakelola atau self publishing sehingga penulis dapat memaksimalkan karyanya dan memperolah hasil yang layak.Tak dapat dipungkiri, mereka yang sukses di dunia penerbitan dengan memiliki penerbitan yang besar, awalnya adalah seorang self publishing. Jika Anda mengikuti petunjuk seperti yang ada di buku ini, bukan tak mungkin satu, dua, atau lima tahun ke depan penerbit Anda akan berubah menjadi penerbit raksasa lengkap dengan mesin cetaknya. Amin.

Tidak ada rekomendasi yang terbaik untuk Anda selain membali dua e-book ini sekarang juga. Terlambat berarti kehilangan waktu dan peluang. Insya Allah kami memberikan layanan super cepat. Member Area kami aktifkan paling paling lambat 12 jam semenjak Anda membeli. Tidak Puas, uang kembali. Lebih jelasnya mengenai e-book penting ini, silakan baca keterangan dibawah ini.



DAFTAR ISI E-BOOK

Peta Harta Karun

KAYA CEPAT DENGAN SELFPUBLISHING



Bagian Pertama
Saat Paling Menegangkan (Sebuah Otobiografi)
Bab 1 Nostalgia Masa lalu: Dari Lumpur ke Buku

Bagian Kedua
Membuka Pintu Harta Karun
Bab II Kenapa Harus Kaya?
Bab III Mambuka Pintu Harta Karun
Bab IV Pondasi Kaya dan Tetap Kaya Selama-lamanya

Bagian Ketiga
Menjadi Penulis yang Kaya Raya
Bab V Strategi Kaya Raya dari Menulis
Bab VI Menjadi Penulis yang Beda bahkan ‘Gila’
Bab VII Menjadi Penulis Laris Manis
A. Bagaimana Agar Menjadi Penulis Produktif
B. Bagaimana Agar Mampu Menulis Dalam Situasi dan Kondisi Apapun
C. Bagaimana Agar Tulisan Anda Pasti Dimuat Oleh Koran dan Majalah Manapun,
D. Bagaimana Agar Tulisan Anda Tak Pernah Ditolak Penerbit Buku Manapun,
E. Bagaimana Agar Penerbit Antri Menanti Tulisan Anda
F. Bagaimana Agar Mampu Menulis Buku yang Selalu Meledak
G. Bagaimana Agar Selalu Mendapatkan Royalti Puluhan Juta Terus Menerus Dalam Satu Bulan

Bagian Keempat
Menjadi Milyarder dari Bisnis Buku
Bab VIII Awal Kiprah: Saat Tidak Ada yang Percaya (Pengalaman Pribadi yang Paling Berharga)
A. Pengalaman Buku Pertama
B. Modal Awal, Rincian Biaya Cetak dan Kalkulasi Keuntungan
C. Pemasaran Buku dan Pengalaman dengan Ditributor Tunggal
D. Buku Kedua dan Selanjutnya
E. Memasarkan Sendiri
F. Nama Pena
Bab IX Langkah Demi Langkah Mendirikan Penerbitan Sendiri (Selfpublishing)
A. 6 Alasan Kenapa Harus Mendirikan Penerbitan Sendiri?
B. Prospek Bisnis Buku
C. Mengurus Izin Usaha
D. Hindari Utang; Hati-hati dengan Bank
E. Teknik Jitu Membidik Pangsa Pasar Potensial
F. Seleksi Naskah Berkualitas
G. Pembarian Royalti dan Honorarium
H. Proses Produksi
I. Teknik Promosi yang Menghasilkan Penjualan
J. Proses Penjualan
K. Quality Control, Proses Packing dan Pengiriman
L. Evaluasi
M. Pengalaman Pahit Bersama Agen
N. Pengalaman Indah Bersama Agen

Bagian Kelima
Kaya dan Lebih Kaya Lagi
Bab X Menggandakan Keuntungan: Menabur Uang dalam Investasi Aman

Bagian Keenam
Kekayaan Penuh Berkah
Bab XI Menggandakan Keuntungan Lebih Besar Lagi
A. Manularkan Kesuksesan Kepada Generasi Muda
B. Membersihkan Kekayaan dari Hak Orang Lain
C. Membagi Keuntungan dengan Keluarga Besar

Bagian Ketujuh
Data Agen-Agen Penting Dan Surat Perjanjian
Bab XII Daftar Agen Terbaik
Bab XIII Daftar Agen Hitam (Berbahaya)
Bab XIV Surat Perjanjian Pemasaran Dengan Agen
Bab XV Surat Perjanjian Penerbitan Dengan Penulis

Jumlah halaman: 200 halaman dengan ukuran A4 atau jika dibukukan sekitar 350 halaman.

Selengkapnya baca di link ini http://www.penulissukses.com?id=mukhid08

No comments: